SILAHKAN BACA DENGAN BAIK PENJELASAN BERIKUT INI SEBELUM NANTINYA BELAJAR HIPNOTIS BERSAMA KAMI


Anda sedang mencari tempat pelatihan hipnotis dan hipnoterapi di kota Banda Aceh ? Untuk para peminat yang ingin belajar hipnotis di kota Banda Aceh, atau bagi siapa saja yang ingin menguasai pengetahuan tentang hipnotis ini dengan baik dan benar. Pelatihan Hipnotis Banda Aceh memberikan alternatif belajar Hipnotis yang MUDAH dan MURAH

ParaJagoan dot com adalah salah satu jaringan pelatihan Hipnotis Banda Aceh yang juga merupakan lembaga pelatihan yang digelar secara online dan bisa diakses dengan mudah dimana saja, termasuk di Banda Aceh.

Metode pembelajaran di pelatihan hipnotis Banda Aceh melalui Video, Ebook dan juga Audio, yang dikemas secara komprehensif dan lengkap. Ada penjelasan teori, contoh demo dan penjelasan lengkap, dijelaskan secara Bahasa Indonesia, Bisa di download atau dalam bentuk DVD dan dikirim ke alamat di Banda Aceh dan sekitarnya. 

Pelatihan hipnotis Banda Aceh dan hipnoterapi ini terbebas dari unsur ghaib, jin, klenik, syirik dan yang sejenis itu. Pelatihan hipnotis ini mengacu pada western hypnosis (hipnosis barat) yang lebih pada kemampuan komunikasi yang efektif.

Dalam paket pelatihan hipnotis Banda Aceh ini akan dibimbing langsung oleh Adil de QueenZy, melalui video, dan audionya. serta memberikan kesempatan jika ada pertanyaan untuk berkomunikasi via phone dengan Adil de QueenZy secara langsung.

Adapun paket yang disediakan di Pelatihan Hipnotis  Banda Aceh adalah sebagai berikut :


Yang Sudah Ready Sekarang :
1. Jagoan Hipnotis (Hipnotis Seperti Romy Rafael atau Uya Kuya)
2. Hipnotis Tanpa Kata (Mesmerism dan Quantum Healing, Hipnotis dengan Energi)

======================================

Yang Akan Datang :
1. Belajar Bahasa Inggris dengan Hipnotis (Cara Cepat Menguasai Bahasa Inggris dengan Hipnotis)
2. Hipnotis untuk Selling (Cara Hipnotis untuk Para Sales / Marketing)
3. Hipnotis Cinta (untuk menaklukan hati si dia, dan menyembuhkan sakit hati karena dia)
4. Ericksonian Hipnotis (Hipnotis Modern dengan Teknik Indirect)
5. NLP (Turunan ilmu Hipnotis yang lebih fokus pada komunikasi dan tata bahasa hipnotis)

======================================



Saya yakin penjelasan tentang Pelatihan Hipnotis  Banda Aceh sudah cukup jelas, dan tentunya sudah paham tentang biaya dan materi pelatihan yang akan Anda dapat. 

Oleh karenanya, jika Anda yang benar-benar SERIUS untuk mengIKUTi pelatihan hipnotis ini silahkan hubungi kami di : 0857-0830-6313 (SMS/WA) 

---------------

Kantor Pusat Para Jagoan dot com : Jl. J.A. Suprapto VI, Gresik, Jawa Timur

--------------

Note : Banyak Penipuan Online yang berimbas pada tidak nyamannya jual beli online, oleh karenanya kami mediakan pembelian Produk kami via TokoPedia, silahkan klik http://tokopedia.com/tokosulapku